CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 April 2016 13:00

Tombol keyboard gaming Logitech G610 mampu menerima 50 juta ketukan

Keyboard gaming Logitech G610 Orion Brown mempunyai tombol-tombol keyboard yang menakjubkan.

Tombol keyboard gaming Logitech G610 mampu menerima 50 juta ketukan

Techno.id - Bicara soal ketahanan keyboard gaming, pastinya Anda akan teringat dengan perusahaan Logitech. Ya, perusahaan yang memproduksi berbagai perangkat komputer ini baru saja mengumumkan keyboard gaming terbaru bernama Logitech G610 Orion Brown. Keyboard ini mempunyai kemampuan daya tahan yang tinggi. Bahkan, tombol-tombolnya mampu menahan lebih dari 50 juta ketukan.

Hal ini tak mengherankan karena keyboard gaming Logitech G610 telah dibekali dengan tombol Switch Cherry MX. Tombol tersebut, selain tahan lebih dari 50 juta ketukan, setiap tombolnya juga telah dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang andal. Selain itu, tombol-tombol keyboard gaming Logitech G610 memiliki peredam solid untuk membuatnya tidak berisik.

Untuk memudahkan para gamer bermain di ruangan yang gelap, Logitech menambahkan lampu LED berwarna putih terang di balik tombol. Menariknya, warna LED tersebut bisa dikustomisasi menggunakan Logitech Gaming Software (LGS). Dengan software tersebut, pengguna bisa mengatur personalisasi tingkat pencahayaan semua tombol dan menonaktifkan pencahayaannya ketika dirasa mengganggu.

Tak hanya itu, keyboard gaming Logitech G610 juga mempunyai kontrol media khusus yang memungkinkan pengguna untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik serta video tanpa harus keluar dari game. Logitech juga memberikan kustomisasi game melalui tombol makro pada tombol F1-F12.

Keyboard gaming Logitech G610 Orion Brown diharapkan hadir di Indonesia pada bulan April 2016. Logitech mengaku akan menjual keyboard tersebut dengan harga sekitar Rp 2.190.000. Tertarikkah Anda untuk membelinya?

WHAT TO READ NEXT ?