CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Maret 2016 18:00

Apa yang menarik dari mouse gaming Logitech G502 Proteus Spectrum?

Mouse Logitech G502 Proteus Spectrum mempunyai nilai DPI mulai dari 200 DPI hingga 12.000 DPI.

Apa yang menarik dari mouse gaming Logitech G502 Proteus Spectrum?

Techno.id - Untuk penggemar gaming, Logitech tak pernah main-main. Hal ini mereka buktikan dengan meluncurkan mouse gaming Logitech G502 Proteus Spectrum. Mouse ini didukung berbagai tombol tambahan untuk mempermudah pengguna dalam bermain game.

Menariknya lagi, tombol-tombol tersebut dapat diatur sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat mengganti fungsi tombol yang sebelumnya berfungsi sebagai kontrol volume, tab switching, atau copy paste menjadi tombol dengan fungsi lain pada sebuah game. Tombol-tombol tersebut dapat Anda ganti fungsinya melalui software Logitech G.

Tak hanya itu, Logitech G502 Proteus Spectrum juga mendukung tombol DPI mulai dari 200 DPI hingga 12.000 DPI. Fungsi tombol DPI sendiri untuk mengatur perpindahan kursor mouse. Semakin besar nilai DPI pada suatu mouse maka mouse tersebut semakin sensitif serta dapat memindahkan kursor dengan cepat dan akurat, seperti yang disadur dari TechnoBuffalo (12/3/2016).

Selain tombol, Anda juga dapat mengatur warna-warna pada lampu indikator logo G dan indikator DPI. Warna pada mouse Logitech G502 Proteus Spectrum dapat diganti-ganti dari software Logitech G. Software tersebut juga bisa Anda manfaatkan untuk melacak tatakan mouse agar lebih sensitif. Ini sangat membantu jika Anda sering berpindah-pindah saat bermain game.

WHAT TO READ NEXT ?