Keyboard Razer Chroma Workshop pancarkan efek cahaya warna-warni

Keyboard Razer Chroma Workshop pancarkan efek cahaya warna-warni

Techno.id - Jika beberapa perangkat gadget mengalami berbagai peningkatan teknologi, maka keyboard pun juga demikian. Ya, salah satu vendor perangkat keras Razer telah meluncurkan sebuah keyboard menawan bernama Chroma Workshop. Keyboard ini bisa dikatakan menarik karena memiliki efek pencahayaan yang mengagumkan. Bahkan, efek cahayanya bisa menirukan dentuman suara mirip audio visualizer.

Ketika pengguna mengetik sesuatu, maka keyboard Razer akan menampilkan efek cahaya warna-warni. Nah, uniknya lagi efek warna tersebut juga dapat dibuat sendiri atau diatur agar mengikuti aplikasi yang sedang Anda jalankan, seperti yang dikutip dari DigitalTrends (31/10/15).

Anda dapat mempelajari cara membuat dan mengatur efek pencahayaan keyboard Razer Chroma Workshop pada situs pengembang Razer. Nantinya, Anda juga akan mendapat informasi bagaimana cara menyinkronkan efek cahaya dari keyboard dengan perangkat yang lain.

Tak hanya keyboard, Razer juga menghadirkan beberapa perangkat yang dapat mengeluarkan efek cahaya serupa, di antaranya mouse game DeathAdder atau Deathstalker, mouse Firefly, dan headset Kraken 7.1.

(brl/red)