CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 2 Desember 2015 17:00

Tidak peduli desain, Samsung Galaxy S7 fokus peningkatan internal

Diduga, smartphone baru milik Samsung ini akan memiliki desain yang sama dengan Galaxy S6 atau Galaxy Note 5.

Tidak peduli desain, Samsung Galaxy S7 fokus peningkatan internal

Techno.id - Jika Anda berharap smartphone andalan Samsung yakni Galaxy S7 akan tampil dengan desain yang benar-benar baru maka siap-siap untuk kecewa. Pasalnya dilansir oleh TalkAndroid.com (02/12/15), pihak Samsung mengatakan jika smartphone ini tidak fokus untuk membawa desain baru untuk perangkat ini.

Jadi, diduga Samsung Galaxy S7 nantinya akan memiliki desain yang sama dengan Samsung Galaxy S6 atau Galaxy Note 5. Walaupun tidak fokus untuk mengubah desainnya, namun Samsung akan memberikan banyak peningkatan pada sisi internalnya.

"Samsung Galaxy S7 akan memiliki peningkatan dalam kualitas gambar, kinerja dan beberapa fitur baru, nantinya para pengguna dapat menikmati konten dengan tampilan yang berkualitas serta kecepatan dalam pemrosesan," ujar Samsung dikutip dari TalkAndroid.com.

Alasan inilah yang membuat Samsung tidak peduli dengan desainnya, karena bisa menghemat biaya produksi dan mengalihkannya untuk meningkatkan sisi internal Galaxy S7. Selain itu, alasan ini juga membawa smartphone baru yang rumornya dirilis pada gelaran MWC 2016 tersebut ke harga yang lebih rendah.

WHAT TO READ NEXT ?