Samsung Galaxy S7 juga bakal punya QWERTY?

Samsung Galaxy S7 juga bakal punya QWERTY?

Techno.id - Saat Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ diluncurkan, publik sempat dibuat kaget lantaran Samsung juga merilis keyboard QWERTY. Meski keyboard tersebut hanya berupa pelindung, poin utamanya adalah era QWERTY sudah lama ditinggalkan.

Isu menariknya, raksasa Korea Selatan itu tampaknya bakal kembali menyuguhi publik dengan inovasi yang sama di tahun depan. Ya, Galaxy S7 yang diprediksi bakal meluncur pada awal 2016 besok, juga akan mengusung keyboard QWERTY.

Sebagaimana dikutip dari SamMobile (17/11), Samsung saat ini dilaporkan tengah merakit sebuah pelindung berbentuk keyboard QWERTY. Menurut desas-desus yang beredar, pelindung keyboard itu tak lain adalah untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Beberapa spekulasi pun mulai bermunculan. Pertama, yakni ukuran keyboard yang diprediksi bakal lebih kecil ketimbang Galaxy Note 5. Kedua, yakni performa keyboard generasi dari Galaxy Note 5 yang akan lebih diperbaiki di generasi Galaxy S7.

Yang membuatnya berbeda, pelindung berbentuk keyboard QWERTY ini ternyata tidaklah menjadi satu-satunya aksesoris bagi Galaxy S7. Samsung pun juga dirumorkan tengah menggarap beberapa pelindung populer lainnya seperti Glitter, S View, dan Clear.

(brl/red)