Takkan ada suara penting terlewat jika Anda menggunakan SoundBrake

Takkan ada suara penting terlewat jika Anda menggunakan SoundBrake

Techno.id - Mendengarkan musik atau menonton video menggunakan headset memang mengasyikkan. Semua suara akan terfokus ke telinga dengan baik dan kualitasnya pun akan berbeda jika Anda hanya menggunakan speaker kecil yang biasanya terdapat pada laptop misalnya.

Namun terkadang, ketika terlalu asyik menggunakan headphones apalagi jika volumenya kencang, suara lain pun takkan bisa masuk dan terdengar oleh telinga. Misalnya saja bel pintu rumah, atau dering telepon. Karena itulah gadget yang satu ini diciptakan.

Takkan ada suara penting terlewat jika Anda menggunakan SoundBrake

Seperti yang telah diberitakan oleh Gizmag pada hari Selasa (15/12/15) lalu, gadget yang bernama SoundBrake ini akan membungkam headset sesaat ketika ada suara lain di sekitar penggunanya. Ia bisa mendeteksi suara lain yang ada di sekitarnya dan secara otomatis mematikan suara pada headphone yang menempel di telinga Anda.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal memasangnya pada headphone jack di PC, smartphone, atau device apapun. Setelah menancap, barulah Anda bisa menghubungkannya dengan headset atau headphone untuk mendengarkan musik serta video. Hanya itu saja kah? Baca saja halaman berikutnya...

(brl/red)