CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 1 Desember 2015 11:00

Headphone JBL Everest 700 Elite dibekali teknologi NXTGen ANC

Berkat teknologi NXTGen ANC, suara hembusan napas saja tak akan terdengar di telepon.

Headphone JBL Everest 700 Elite dibekali teknologi NXTGen ANC

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, JBL menambah jajaran produk headphone Everest dengan menghadirkan Everest 700 Elite. Headphone nirkabel ini diklaim mempunyai audio yang mengesankan. Bahkan, suaranya menjadi lebih menakjubkan berkat disematkan teknologi NXTGen ANC.

NXTGen ANC adalah teknologi penangkal kebisingan yang biasanya juga dimiliki oleh headphone kebanyakan. Namun, berbeda untuk JBL Everest 700 Elite. Teknologi NXTGen ANC pada headphone tersebut memungkinkan pemakainya untuk mengontrol berapa banyak suara dari luar yang bisa didengar.

Pengontrol teknologi NXTGen ANC dapat dipilih dalam tiga tingkatan, High, Medium, dan Low. Jika pengguna menjatuhkan pilihan di menu High, berarti suara di sekitar tidak akan terdengar. Sedangkan untuk Medium dan Low, pengguna masih bisa mendengar suara dari luar. Pengguna bisa mengontrol fitur ini dari aplikasi headphone JBL yang tersedia secara gratis untuk perangkat iOS dan Android.

Headphone yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan ini juga dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon. Berkat teknologi NXTGen ANC tadi, suara yang diterima pengguna akan terdengar jelas dan tidak menggema. Bahkan, suara hembusan napas saja tak akan terdengar, seperti yang dilansir oleh Gizmag (29/11/2015).

JBL Everest 700 Elite sendiri mempunyai rentang frekuensi dinamis 10 sampai 22 kHz dan sensitivitas 99dB. Selain itu, headphone ini juga mengadopsi mikrofon 14dB, bluetooth 4.1, dan baterai isi ulang li-ion yang dapat bertahan hingga 15 sampai 25 jam (tergantung pemakaian fitur NXTGen ANC dan bluetooth).

WHAT TO READ NEXT ?