CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 6 Desember 2015 14:00

Tak puas, Fleye ciptakan drone dengan desain yang aman

Drone ini bisa terbang di sekitar Anda tanpa melukai Anda dan juga orang lain.

Tak puas, Fleye ciptakan drone dengan desain yang aman

Techno.id - Desain drone yang beredar di pasaran kebanyakan tidak memiliki desain yang aman untuk terbang di dekat manusia. Melihat hal ini, perusahaan teknologi drone asal Belgia Fleye menciptakan sebuah drone yang aman untuk terbang di sekitar manusia.

Dengan desain yang menempatkan lingkaran pelindung di sekitar baling-balingya, drone ini bisa Anda terbangkan di ruang tertutup dan terbang di sekitar Anda.

Drone ini berbentuk seperti bola dengan baling-baling di dalamnya sehingga saat drone ini terbang Anda bisa menyentuh, memegang, dan mendorong tanpa melukai Anda dan orang lain. Selain itu, dengan desain seperti ini drone tidak akan merusak baling-baling saat menabrak sesuatu.

Drone Fleye ini juga bisa dioperasikan secara otonom dan manual melalui aplikasi smartphone yang telah mendukung platform Android dan iOS. Tak hanya itu, drone Fleye juga dilengkapi dengan kamera kualitas HD yang bisa merekam dengan format selfie, panorama, dan hover.

Enaknya, drone ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai wajah sehingga dapat berjalan secara otonom dengan apa yang dilihatnya. Nah, Anda bisa mendapatkan drone Fleye dengan memesannya secara pre-order di situs Kickstarter. Drone ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 8,3 juta. Mau tahu lebih jauh? Anda bisa memutar videonya di bawah ini.




WHAT TO READ NEXT ?