Keberadaan Acer Predator 8 kembali terendus di Computex 2015

Keberadaan Acer Predator 8 kembali terendus di Computex 2015

Techno.id - Bulan April lalu, keberadaan Acer Predator 8 mulai diketahui publik. Namun di ajang Computex 2015, tablet berukuran 8 inci itu pun dipamerkan oleh Intel dan Acer tanpa ragu.

Acer Predator 8 tergolong sebagai tablet dengan spesifikasi yang mumpuni. "Otak" dari tablet berukuran 8 inci ini mengadopsi chipset buatan Intel, Atom x7, dengan prosesor Quad-Core dan clock speed yang bisa dipacu hingga 2,3GHz lewat Burst Mode. Untuk urusan grafis, Acer menyerahkannya pada Intel HD Graphics generasi kedelapan dengan 16 inti.

Keberadaan Acer Predator 8 kembali terendus di Computex 2015
St Liew (kanan), petinggi Acer, memperkenalkan Predator 8 di Computex 2015 2015 mobilegeeks.com

Namun Predator 8 tak cuma mengandalkan spesifikasi semata. Desainnya pun cukup unik. Kombinasi warna merah, abu-abu, serta hitam tampak padu dan sangar. Desain di tiap sisi ujungnya juga tak monoton seperti tablet lainnya.

Kendati begitu, detail perihal Acer Predator 8 belum tuntas untuk digali, misalnya soal harga, spesifikasi lengkapnya, serta tanggal peluncurannya. Sejauh ini, hanya ada rumor yang menyebutkan bahwa tablet ini bakal dijual di pasaran sekitar akhir tahun 2015.

(brl/red)