CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 15 Mei 2016 14:00

Sukses di smartphone, Meizu bakal segera rambah industri VR

Meizu mulai menyebar poster lowongan pekerjaan untuk divisi baru tersebut.

Sukses di smartphone, Meizu bakal segera rambah industri VR

Techno.id - Saat ini, industri virtual reality alias VR memang tengah berkembang dan tentunya sangat menjanjikan. Beberapa pabrikan teknologi pun diketahui tengah berlomba-lomba merambah industri yang kini masih didominasi oleh Samsung, Google, dan Facebook tersebut.

Salah satu pabrikan teknologi yang mulai dilaporkan ikut-ikutan merambah industri VR adalah Meizu. Pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut dilaporkan bakal segera merambah industri yang diprediksikan bakal menjadi tren di masa mendatang dengan mulai merekrut karyawan baru untuk mengisi divisi VR.

Sebagaimana dilansir oleh PhoneArena (13/5/16), di Tiongkok Meizu mulai menyebar poster lowongan pekerjaan untuk divisi baru tersebut. Pabrikan yang berpusat di Zhuhai, Guangdong itu dalam poster menyebutkan jika mereka membutuhkan karyawan baru yang memiliki kemampuan dan minat di bidang virtual reality.

Karyawan yang terpilih akan dipekerjakan pada divisi baru yang ada kaitannya dengan teknologi VR. Namun, entah nantinya karyawan yang masuk ke divisi itu akan benar membantu Meizu memproduksi perangkat VR baru layaknya Hololens atau Samsung Gear atau pun hanya sekadar teknologi untuk disematkan dalam smartphone Meizu berikutnya. Mari tunggu saja kelanjutannya!

Meizu buka lowongan untuk divisi VR
© 2016 Meizu

 

WHAT TO READ NEXT ?