'Call of Duty: Black Ops 3' versi beta hadir bulan Agustus mendatang

'Call of Duty: Black Ops 3' versi beta hadir bulan Agustus mendatang

Techno.id - Jika Anda tertarik memainkan seri games 'Call of Duty: Black Ops 3' Multiplayer seperti video di bawah ini, bulan Agustus mendatang sudah bisa dimainkan pada beberapa konsol games Anda.

Dilansir oleh BGR.com (22/07/15), pengembang games 'Call of Duty: Black Ops 3' multiplayer, mengumumkan bahwa games terbaru mereka ini akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Namun, sayangnya games ini akan hadir dalam versi beta.

Anda bisa mencatat tanggal rilis games ini, karena dikatakan hanya berlaku untuk beberapa hari saja, bahkan rilis PS4 berbeda waktu dengan perilisan games ini di Xbox One dan PC.

Untuk pengguna PS4, games 'Call of Duty: Black Ops 3' multiplayer versi beta ini hadir tanggal 19 Agustus mendatang sampai tanggal 23 Agustus saja. Sedangkan untuk pengguna Xbox One dan PC, games ini bisa Anda nikmati pada tanggal 26 Agustus hingga 30 Agustus.

Untuk bisa menjajal versi beta dari games ini, syaratnya Anda harus melakukan pre-order games ini melalui situs resmi Call of Duty, kemudian 'redeem' nomor kode pre-order Anda di website tersebut.

Dengan memainkan versi beta dari 'Call of Duty: Black Ops 3' multiplayer ini Anda bisa menjajal beberapa peta dan fitur baru yang memberikan pengalaman mengesankan untuk memainkan games tersebut.

Namun, tidak semua peta Anda bisa mainkan, maklum karena games tersebut masih versi beta sehingga semua fitur akan diungkap perlahan untuk menambah rasa penasaran Anda.

(brl/red)