Sony Xperia Z4 akan rilis di India?

Sony Xperia Z4 akan rilis di India?

Techno.id - Dilansir Talk Android (18/05/15), baru-baru ini dikabarkan jika Sony Mobile India mengirimkan undangan kepada media lokal untuk peluncuran smartphone andalan mereka yakni Xperia M4 Aqua. Smartphone ini akan resmi hadir di pasar internasional tanggal 26 Mei mendatang.

Namun, beredar rumor jika acara peluncuran tersebut juga akan ada diisi dengan peluncuran smartphone lain bersamaan dengan Xperia M4 Aqua. Smartphone lain ini adalah Xperia Z4, yang diharapkan juga diluncurkan pada tanggal tersebut.

Sony Xperia Z4 akan rilis di India?

Hal ini dikaitkan dengan pernyataan Sony yang akan memperluas pasar Sony Xperia Z4 pada akhir Mei 2015. Sebelumnya, smartphone ini memang hanya tersedia di Jepang dan belum melakukan penjualannya di wilayah lainnya di luar Jepang.

Peluncuran smartphone ini pun terkesan diam-diam, karena Sony tidak mengundang banyak media untuk meliput acara peluncurannya di Jepang. Di sisi lainnya, spesifikasi Sony Xperia Z4 menggunakan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 dengan kombinasi RAM 3GB dan sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0. Selain itu kameranya dilengkapi dengan CMOS Exmor RS.



(brl/red)