Sony Waterproof Walkman: Music player anti-air berbentuk headset

Sony Waterproof Walkman: Music player anti-air berbentuk headset

Techno.id - Mendengarkan musik saat menjalani kegiatan memang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Namun, jenis kegiatan yang cenderung ekstrem terkadang membatasi aktivitas itu. Untungnya ada Waterproof Walkman dari Sony.

Dengan Waterproof Walkman ini, Anda akan merasakan bagaimana rasanya merdeka dalam hal kenyamanan. Tak peduli di medan apapun, entah itu di dalam kolam renang hingga 2 meter atau beratraksi di atas mobil atau motor trail, music player ini siap menemani Anda. Hal itu karena desain Waterproof Walkman ini sudah disesuaikan dengan bentuk kepala dan memiliki earbud yang berukuran kecil. Earbud sebesar 13.5mm itu juga disertai inti khusus untuk menghalau air agar tidak masuk ke dalam.

Sony Waterproof Walkman: Music player anti-air berbentuk headset
Sony Waterproof Walkman 2015 Sony

Untuk menggunakannya,music player seri sport ini dilengkapi dengan fitur ZAPPIN, yang akan aktif setelah memencet tombol play selama dua detik. Anda pun bisa memilih atau mengatur lagu mana yang Anda inginkan secara hands-free. Dentuman bass yang sangat terasa dan kejernihan yang tidak berkurang meski sedang digunakan di dalam air kian memperkaya kecanggihan Sony Waterproof Walkman.

Music player seberat 29 gram ini hadir dalam dua varian, yakni yang memiliki memori internal 4GB untuk seri NWZ-W273S dan 8GB untuk seri NWZ-W274S. "Nyawa" baterainya sanggup mencapai 8 jam. Sementara untuk mengisi penuh perangkat seharga Rp1,4 juta ini, hanya dibutuhkan 1,5 jam saja.

(brl/red)