CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Oktober 2015 22:22

Kamera mirrorless full-frame Sony Alpha 7R II mendarat di Indonesia

Kamera mirrorless terbaru Sony siap dipasarkan di Indonesia.

Kamera mirrorless full-frame Sony Alpha 7R II mendarat di Indonesia

Techno.id - Hari ini, Sony telah meluncurkan kamera mirrorless full-frame pertama di dunia ke Indonesia. Kamera yang mereka namakan Alpha 7R II ini dilengkapi dengan sensor Exmor R CMOS beresolusi 42,4 MP. Selain itu, α7R II juga dilengkapi dengan XGA OLED Tru-FinderTM terbaru dengan kemampuan pembesaran jendela bidik tertinggi di dunia.

"Sony terus memberikan terobosan produk imaging yang dapat mengubah cara para penggemar fotografi, penghobi dan profesional dalam melihat dan mengabadikan dunia,” ucap Dai Tanaka, General Manager, Divisi Digital Imaging, Sony Electronics Asia Pacific.

Kemampuan bidik kamera ini sejalan dengan kemampuannya dalam merekam video 4K. Sony Alpha 7R II juga memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kekuatan sensor yang dimiliki kamera. Perlu Anda ketahui, kamera ini merupakan kamera digital pertama yang menawarkan fitur perekaman video 4K dengan format full-frame.

Saat ini, kamera Sony α7R II telah kompatibel dengan barisan produk adaptor lensa Sony yang memiliki jumlah 63 model berbeda termasuk 12 lensa full-frame. Nantinya, jumlah lensa ini akan ditambah delapan lensa full-frame terbaru pada awal tahun 2016.

Apabila Anda tertarik dengan kamera Alpha 7R II, bulan ini Sony akan memasarkannya secara merata ke berbagai retail di Tanah Air dengan harga sekitar Rp 39.999.000 (hanya bodi).

WHAT TO READ NEXT ?