CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 5 Juli 2015 11:00

Sony Xperia Z3+ telah tersedia di AS melalui situs Amazon

Amazon menyediakan Xperia Z3+ dengan empat pilihan warna yakni black, white, copper, dan aqua green.

Sony Xperia Z3+ telah tersedia di AS melalui situs Amazon

Techno.id - Smartphone terbaru Sony yakni Xperia Z3+ dikabarkan telah mulai dipasarkan secara global. Dilansir dari Phonearena.com (03/07/15), Situs Amazon menjadi penyedia perangkat ini dengan harga jual Rp 8,4 juta.

Amazon menyediakan Xperia Z3+ dengan empat pilihan warna yakni black, white, copper, dan aqua green. Selain itu, Anda juga dapat memesan varian dual SIM namun dikenakan tambahan biaya sekitar Rp 130-260 ribuan.

Xperia Z3+ yang tersedia di Amazon adalah versi yang tidak terkunci atau unlocked. Sedangkan untuk spesifikasinya, Xperia Z3+ memiliki layar seluas 5.2 inci yang dilengkapi panel LCD IPS.

Selain itu, ponsel keluaran baru Sony ini telah dilengkapi dengan sertifikasi ketahan air dan debu dengan nomor sertifikasi IP68.

Sementara untuk dapur pacunya, Xperia Z3+ disematkan prosesor Octa Core Qualcomm MSM8994 terdiri dari quad-core 1,5 GHz dan quad core 2 GHz. Selain itu juga dipersenjatai dengan chip grafis dari Adreno 430.

Untuk kamera, Xperia Z3+ memiliki kamera belakang 20.7 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash. Sedangkanan untuk kamera depan kamera perangkat ini memiliki kamera dengan ukuran 5.1 megapiksel.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memesan perangkat baru Sony ini? Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

WHAT TO READ NEXT ?