Roccat Studio segera sambangi Indonesia dalam waktu dekat

Roccat Studio segera sambangi Indonesia dalam waktu dekat

Techno.id - Roccat Studio, perusahaan asal Jerman yang berfokus memproduksi berbagai macam perangkat gaming baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Dalam pemasarannya di Tanah Air, perusahaan berlogo kepala macan itu mengaku telah menggandeng PT Nusantara Jaya Teknologi yang nantinya akan berperan sebagai distributor tunggal untuk Roccat di Indonesia.

Adapun produk Roccat yang nantinya siap menyapa para gamer Tanah Air yakni Aluma. Roccat Aluma sendiri adalah headset in-ear yang dirancang khusus bagi para gamer on-the-go (gaming handheld).

Hal ini dapat dilihat dari mikrofon in-cable dengan tombol mute sebagai alat komunikasi. Selain itu juga ada inline remote control yang berguna untuk menjawab panggilan telepon, mematikan musik, dan berganti playlist.

Sedangkan untuk desainnya, Roccat Aluma terbuat dari material housing alumunium berikut case pelindung khusus guna memastikan agar headset ini memiliki daya tahan tinggi, sekaligus mudah untuk dibawa ke manapun.

(brl/red)