Sonos, speaker pintar yang bisa kenali gesture

Sonos, speaker pintar yang bisa kenali gesture

Techno.id - Banyak sekali produsen elektronik yang merilis speaker pintar. Tak lagi membutuhkan kabel, speaker yang beredar di pasaran hadir dalam banyak varian dan keunggulan. Bicara soal keunggulan, speaker yang satu ini cukup berbeda dengan yang lainnya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Kamis. (17/09/15), produsen speaker berkualitas Hi-Fi yang bernama Sonos baru saja merilis produk terbarunya. Berdimensi cukup kompak, speaker ini dibekali sebuiah fitur yang membuatnya lebih unggul dari produk lainnya.

Speaker ini dipersenjatai sebuah aplikasi yang berguna untuk mengenali gesture. Untuk apa sebuah speaker mengenali gesture? Jawabannya adalah agar Anda bisa mengendalikannya dari jauh.

Hanya dengan lambaian tangan saja Anda bisa mengubah volume, atau melompat ke tracklagu berikutnya. Meski kabarnya aplikasi ini masih beta version, yang jelas Sonos sudah selangkah lebih maju dibanding pesaing-pesaingnya.

Jika Anda mencari speaker dengan kualitas suara Hi-Fi dan bisa dikendalikan dari jarak jauh tanpa remote, rilisan Sonos inilah jawabannya.

(brl/red)