Monba, speaker portabel yang asyik dibawa mandi dan berpetualang

Monba, speaker portabel yang asyik dibawa mandi dan berpetualang

Techno.id - Kini mendengarkan musik sambil mandi adalah aktivitas yang wajar dilakukan oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit orang yang menggunakan speaker untuk memuaskan kegiatan mendengarkan musik di kamar mandi.

Nah, karena maraknya aktivitas mendengarkan musik sambil mandi ini, banyak produsen elektronik dunia berlomba-lomba menawarkan speaker unik nan menarik untuk melengkapi aktivitas mandi. Salah satunya adalah speaker besutan Monba.

Speaker ini kabarnya dirancang khusus dengan teknologi terkini sehingga saat cocok menemani aktivitas mandi Anda. Untuk itu, speaker nirkabel dari Monba ini dilengkapi dengan teknologi tahan air IPX67 dan teknologi Bluetooth 4.0 yang mampu menghubungkan speaker dengan segala jenis perangkat pemutar musik dengan syarat jarak antara perangkat dan speaker Monba maksimal 10 meter saja.

Tak hanya itu, perangkat berukuran 85 x 87 x34mm ini juga dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pengguna dapat mengaktifkan perangkat hanya dengan satu sentuhan saja. Selain itu, speaker nirkabel Monba juga dilengkapi dengan baterai 600mAh yang dapat bertahan hingga 8 sampai 10 jam pemakaian dengan tingkat volume 70 persen. Tak ketinggalan, speaker Monba juga dilengkapi dengan mikrofon yang memungkinkan pengguna dapat menerima panggilan saat melakukan aktivitas mandi serta dapat nonaktif secara otomatis saat tak digunakan lebih dari 5 menit.

Menariknya, speaker ini juga bisa digunakan untuk aktivitas petualangan. Ya, Anda tak perlu khawatir membawa speaker mini ini bertualang ke alam liar karena speaker Monba dibekali dengan teknologi dustproof atau tahan debu dan shockproof atau tahan terhadap guncangan.

Tertarik memiliki speaker nirkabel tahan air ala Monba ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp1,15 jutaan melalui situs penjualan Amazon.com. Setiap pembelian speaker Monba, Anda akan mendapatkan seperangkat peralatan pendukung seperti kabel USB untuk charger dan carabiner firm untuk menggantungkannya ke shower atau ke tas saat berpetualang.

Monba, speaker portabel yang asyik dibawa mandi dan berpetualang



(brl/red)