Skullcandy Grind: Headphone minimalis plus variasi warna mentereng

Skullcandy Grind: Headphone minimalis plus variasi warna mentereng

Techno.id - Berbeda dengan mayoritas produk headphone yang beredar di pasaran, Skullcandy Grind mengusung keunggulan tersendiri dari sisi desain. Bentuk dan tampilannya yang minimalis sanggup menunjukkan kesan produk premium dan stylish bagi penggunanya.

Bagaimana tidak, situs resmi penjual headphone ini menawarkan 10 corak headphone yang berbeda, dari balutan satu warna saja hingga campuran motif tertentu. Ketersediaan ini jelas sangat menarik, terutama bagi anak muda.

Headphone ini pun layak mendukung fleksibilitas Anda. Sebab, tak seperti headphone kebanyakan, microphone-nya sudah built-in, jadi tak akan mengganggu gerak Anda. Kabel 3,5mm-nya juga bisa dilepaskan, sehingga meminimalkan kemampuan kabel rusak karena bisa disimpan lebih baik.

Skullcandy Grind: Headphone minimalis plus variasi warna mentereng
Skullcandy Grind 2015 Skullcandy.com

Soal kualitas suara, Skullcandy Grind juga tergolong fantastis. Dengan bantuan driver REX40TM, output audio yang muncul tak mengecewakan, dengan detail pada treble, power, dan bass.

Sayangnya, menurut penilaian dari TrustedReviews.com (29/04/15), Skullcandy Grind memiliki kekurangan. Yang cukup mengganggu ialah tak tersedianya volume control di perangkat seharga Rp800 ribu ini. Suara dari luar juga sedikit "bocor", sehingga bisa saja mendistraksi alunan lagu yang sedang Anda dengarkan.

(brl/red)