Jabra Sport Coach: Serasa berolahraga dengan "personal trainer"

Jabra Sport Coach: Serasa berolahraga dengan "personal trainer"

Techno.id - Untuk bisa hidup sehat memang memerlukan biaya yang tak sedikit. Misalnya saja, Anda perlu mengeluarkan dana hingga ratusan bahkan jutaan rupiah per bulannya untuk menyewa seorang personal trainer yang akan membantu Anda melakukan serangkaian latihan fisik di pusat-pusat kebugaran.

Namun, jika Anda tak sanggup mengeluarkan dana sebesar itu per bulan, Anda hanya perlu membeli earphone seharga Rp 1,9 jutaan dari Jabra ini dan Anda bisa merasakan seolah-olah memiliki personal trainer layaknya seperti berolahraga di pusat kebugaran. Seperti dilaporkan oleh AndroidCommunity (22/6/15), earphone Jabra Sport Coach ini memang cocok digunakan bagi Anda para penggemar olahraga maupun pengikut gaya hidup sehat. Pasalnya, desain Jabra Sport Coach yang diklaim nyaman ketika digunakan di telinga dan tentunya fitur "personal trainer" yang diusung, membuat siapa saja yang menggunakan earphone ini akan merasa seperti memiliki pelatih pribadi. Terlebih lagi kualitas suara yang dihasilkan oleh earphone berasal dari teknologi canggih Dolby yang dapat menghasilkan suara jernih baik di dalam maupun di luar ruangan.

Jabra Sport Coach: Serasa berolahraga dengan

Nah, untuk menggunakan earphone nirkabel yang khusus dirancang untuk olahraga ini, Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Jabra Sport Life yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Jika Anda telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi tersebut, Anda bisa segera menyambungkan smartphone dengan Jabra Sport Coach dan dapat memulai serangkaian latihan yang dipandu oleh personal trainer virtual dari aplikasi tersebut.

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan 40 rangkaian gerakan latihan yang berbeda mulai dari tingkat pemula hingga tingkat lanjutan yang dapat diatur ritmenya, apakah menggunakan mode latihan berbasis pengulangan atau berbasis waktu. Bahkan, Anda juga dapat mencatat jarak, kecepatan, langkah, irama, serta kalori yang terbakar melalui sensor gerak yang tertanam pada earphone nirkabel tersebut.

Jabra Sport Coach: Serasa berolahraga dengan

Menariknya, sembari Anda mendengarkan instruktur dari personal trainer virtual, Anda juga bisa mendengarkan musik dari daftar playlist atau dari layanan music streaming seperti Spotify. Jadi, Anda bisa berolahraga sekaligus mendengarkan musik favorit Anda tanpa perlu melakukan pengaturan yang merepotkan.

Jika Anda tertarik dengan earphone Jabra Sport Coach ini, pihak perusahaan telah menyediakan tiga pilihan warna berbeda yang dapat disesuaikan dengan selera Anda, yakni biru, merah, dan juga kuning.

Jabra Sport Coach: Serasa berolahraga dengan

(brl/red)