CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 18 November 2015 21:00

Seperti inikah bentuk charger baru Apple Watch?

Tak ingin kalah dengan perusahaan pihak ketiga, Apple luncurkan charger khusus Apple Watch?

Seperti inikah bentuk charger baru Apple Watch?

Techno.id - Keputusan Apple untuk terjun di dunia wearable gadget melalui Apple Watch ternyata sukses menarik perhatian banyak pihak. Faktanya, tidak sedikit perusahaan pihak ketiga yang pada akhirnya bergabung guna mempermanis Apple Watch.

Menariknya, Apple seolah tak ingin kalah bersaing begitu saja dengan mereka. Ya, sebuah foto charger yang dirancang khusus untuk Apple Watch mulai beredar di dunia maya. Dari foto tersebut, charger ini berbentuk seperti sebuah kepingan CD.

Sebagaimana dikutip dari 9to5Mac (17/11), foto charger Apple Watch ini dipublikasikan pertama kali oleh situs grobgebloggt.de. Sayangnya, situs berdomain Jerman itu tidak merinci banyak informasi terkait bocoran foto ini.

Soal kebenaran foto, sejumlah pihak meyakini bahwa charger itu memang buatan Apple. Pasalnya, Apple memiliki ciri khas desain yang selalu tampak sederhana nan elegan, seperti yang ditampilkan oleh 'kepingan CD' tersebut.

Selain itu, posisi Apple Watch yang miring ketika melakukan proses pengisian daya juga dinilai memang berfungsi sebagaimana mestinya. Pengisian ini pun kemudian diyakini menggunakan mekanisme pengisian magnetik.

Di lain pihak, Apple masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Namun, sejumlah pihak percaya bahwa charger khusus Apple Watch ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, setidaknya awal tahun 2016 mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?