GoPro segera rilis 2 varian kamera untuk kelas entry level

GoPro segera rilis 2 varian kamera untuk kelas entry level

Techno.id - Belakangan ini, semakin banyak saja pengguna action camera. Tak hanya GoPro, kamera-kamera dengan harga lebih murah pun laris manis seperti kacang goreng. Atas dasar itulah GoPro mulai membidik pasar mid-end.

Seperti yang dilansir oleh Digital Photography Review pada hari Senin (28/09/15) lalu, GoPro bakal merilis varianb terbarunya untuk pasar menengah. Ya, GoPro bakal merilis action camera yang masuk dalam daftar entry level.

Kamera entry level besutan GoPro ini bernama HERO+. Rencananya, varian baru ini bakal dirilis pada tanggal 4 Oktober nanti. Seperti apa sih?

GoPro segera rilis 2 varian kamera untuk kelas entry level

Meski entry level, namun HERO+ dibekali dengan Wi-Fi. Kamera ini juga dilengkapi dengan image sensor sebesar 8MP dan mampu merekam dengan resolusi 1080 x 60 pixel dan 720 x 60 pixel. Selain itu, Anda juga masih bisa mengintegrasikannya dengan ponsel seperti biasa.

Kabarnya, kamera entry level ini hadir dalam 2 varian, yaitu HERO+ dan HERO+ LCD. Seri HERO+ hadir tanpa dilengkapi dengan LCD. Kamera ini dilepas dengan harga Rp 1,8 juta saja.

Sedangkan HERO+ LCD dilepas di pasaran dengan harga Rp 4,4 juta. Hadirnya GoPro di pasar menengah ini tentu saja semakin menambah persaingan di antara produsen action camera entry level. Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)