Segera rilis, 2 lensa wide dengan kualitas terbaik

Segera rilis, 2 lensa wide dengan kualitas terbaik

Techno.id - Bagi mereka yang telah lama bermain dalam ranah fotografi, kehadiran lensa Samyang memang bukanlah hal baru. Lensa buatan Korea ini telah lama malang melintang dan digunakan banyak pengguna kamera DSLR. Kini, Samyang kembali merilis varian terbarunya.

Seperi yang telah diberitakan oleh Canon Rumors pada hari Jumat (05/02/16) lalu, Samyang kembali meluncurkan 2 lensa terbaru dari varian XEEN. Dibekali dengan focal length sangat lebar, kedua lensa tersebut memang didedikasikan bagi Anda yang suka dengan lensa wide.

Segera rilis, 2 lensa wide dengan kualitas terbaik

Kedua lensa XEEN besutan Samyang
2016 canonrumors.com/canonrumors.com

Kedua lensa tersebut adlah XEEN 14mm T3.1, dan XEEN 35mm T1.5. Ya, keduanya adalah lensa fix. Kedua lensa baru tersebut adalah seri penerus T1.5 terdahulu yang memiliki focal length 24mm, 50mm, dan 85mm.

Kestabilan 5 lensa tersebut telah disempurnakan, sehingga sangat tepat bagi mereka yang juga bermain dalam ranah videografi. Lensa ini juga telah mendukung kebutuhan Anda yang haus akan kualitas gambar 4K.

Kedua lensa baru besutan Samyang ini dijadwalkan rilis secara global pada bulan Maret 2016 mendatang. Jika sedang mencari lensa wide dengan kualitas terbaik, tunggu saja hingga varian terbaru XEEN ini beredar di pasaran.

(brl/red)