Screen guard ini dapat 'menyembuhkan diri' setelah tergores

Screen guard ini dapat 'menyembuhkan diri' setelah tergores

Techno.id - Saat ini, hampir semua smartphone sudah menggunakan layar yang terbuat dari bahan anti gores. Menariknya, tidak sedikit juga konsumen yang masih menggandakan pelindung layar melalui screen guard.

Screen guard memang terbukti efektif dalam melindungi layar. Hanya saja, pelindung ini memiliki masa tertentu yang pada akhirnya juga harus diganti dengan yang baru karena faktor usia.

Hal inilah yang membuat screen guard bernama Innerexile lebih spesial daripada screen guard konvensional. Ya, Innerexile dapat 'menyembuhkan' diri sendiri ketika tergores. Pasalnya, Innerexile mengandalkan lapisan mikrokapsul.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (26/10), mikrokapsul adalah sebuah cairan yang mengandung perekat. Saat tergores, cairan ini nantinya akan kembali menyatu, sehingga goresan tadi dapat menghilang.

Yang membuatnya lebih istimewa, mikrokapsul tidak memiliki rentan usia. Dengan kata lain, konsumen dapat memanfaatkan pelindung layar ini dengan masa yang lebih lama ketimbang screen guard konvensional.

Sayangnya, saat ini Innerexile hanya menyediakan satu model yang dirancang khusus untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Adapun harga yang dibanderol yakni sebesar USD 23,99 (Rp 330 ribuan) dan USD 25,99 (Rp 350 ribuan).

(brl/red)