CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 26 Oktober 2015 12:00

UsBidi, kabel charger pintar untuk perangkat Anda

Selain memiliki bahan yang tahan lama, charger ini juga bisa menjaga kesehatan baterai Anda.

UsBidi, kabel charger pintar untuk perangkat Anda

Techno.id - Setiap tahunnya, perangkat seperti smartphone dan tablet terus mengalami perkembangan begitu cepat, namun tidak untuk perangkat pengisian dayanya. Seperti kabel charger yang dimiliki Apple, Kabel ini banyak dikeluhkan penggunanya karena cepat mengelupas dan mengakibatkan tidak berfungsinya kabel tersebut. Hal yang sama juga dialami oleh kabel charger milik Samsung dan perusahaan lainnya.

Tentu saja ini membuat Anda harus membeli kabel original untuk perlengkapan gadget Anda. Kini, solusinya adalah kabel UsBidi, kabel ini memiliki daya tahan lebih untuk masalah kabel mengelupas seperti kasus di atas.

Tidak hanya tahan, kabel ini juga memiliki kecerdasan untuk menjaga waktu pemakaian baterai perangkat Anda. Kabel UsBidi adalah kabel yang memiliki fitur yang secara otomatis mematikan aliran listrik jika perangkat Anda sudah terisi penuh. Sehingga tidak perlu khawatir meninggalkan perangkat Anda dalam keadaan di-charger dalam waktu yang lama.

Kabel ini tersedia dalam warna-warna cerah dan dilengkapi dengan indikator LED untuk menunjukkan status pengisian baterai. Selain itu, kabel ini tersedia untuk port USB dan Micro USB.

Kabel ini juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging, jika ingin mengaktifkannya, Anda bisa menekan tombol yang ada di kabel tersebut. Sehingga Anda dapat menghemat waktu saat melakukan pengisian baterai. Dengan kabel UsBidi, tentu saja semua masalah perangkat pengisian Anda terpecahkan, bahkan akan membuat baterai Anda tahan lama untuk digunakan.

Saat ini UsBidi Charger sedang melakukan kampanyenya di situs Kickstarter, Anda bisa memesannya secara pre-order dengan harga sekitar Rp 200 ribuan dan dikapalkan pada bulan Februari 2016 mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?