CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 10 Maret 2016 22:00

Samsung: Pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge lampaui target

Tidak menyebut angka secara spesifik, namun menyebut lokasi pangsa pasar terbesar di dunia, Tiongkok

Samsung: Pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge lampaui target

Techno.id - Di sepanjang 2015, Samsung mungkin harus berkabung dengan penjualan Galaxy S6 dan S6 Edge. Namun masa sulit itu tampaknya bakal segera berakhir di awal tahun ini, khususnya pasca perilisan Galaxy S7 dan S7 Edge.

Masih berkaitan dengan penjualan, Koh Dong-jin, President of Samsung Mobile Business baru saja mengklaim jika pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge telah melampaui target perusahaan. Demikian menurut laporan terbaru dari GSMArena (10/03).

Pria yang resmi menjabat sejak 1 Desember 2015 itu memang tidak menyebut nominal (pre-order) secara rinci. Hanya saja, ia sempat menyebut negara Tiongkok, yang artinya merupakan salah satu pangsa pasar terbesar di dunia.

"Kami harap smartphone flagship baru kami (Galaxy S7 dan S7 Edge) bisa menyelamatkan keberuntungan Samsung di Tiongkok," ujarnya.

Sementara itu, Galaxy S7 dan S7 Edge sendiri mulai diterjunkan ke pasar global per 11 Maret 2016 mendatang. Pada hari itu, dua smartphone tahan air ini bakal tersedia di 60 negara secara serentak, termasuk Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?