CONNECT WITH US
Erick |
 5 Maret 2016 23:00

Pembeli Samsung Galaxy S7 pre-order sudah bisa mengklaim hadiahnya

Hadiah yang diberikan bisa berbeda, tergantung reatiler atau carrier yang Anda gunakan.

Pembeli Samsung Galaxy S7 pre-order sudah bisa mengklaim hadiahnya

Techno.id - Pada berita terdahulu telah disebutkan bahwa jika Anda membeli ponsel Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge secara pre-order, maka Anda berhak untuk mendapatkan hadiah berupa Samsung Gear VR secara gratis. Apakah Anda sudah melakukannya?

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Sabtu (05/03/16), jika Anda telah memesan Galaxy S7 sebelum tanggal 18 Maret, maka hadiah senilai Rp 1,9 juta tersebut sudah bisa Anda klaim melalui situs resmi Samsung. Yang harus Anda lakukan hanyalah memilih provider mana yang hendak digunakan, atau retailer mana yang Anda pilih, lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Samsung Gear VR
© 2016 engadget.com/engadget.com

Beberapa provider besar seperti Verizon memberikan hadiah lainnya seperti smartwatch Samsung Gear S2 seharga Rp 3,9 juta. T-Mobile memberikan gratis berlangganan Netflix selama setahun selain juga Samsung Gear VR. Cukup menarik bukan?

Provider Sprint bahkan akan mengirimkan Samsung Gear VR langsung ke alamat pembeli, sementara pembeli yang lain mungkin akan membutuhkan waktu setidaknya sekitar 6 bulan hingga hadiah tersebut bisa mereka terima. Bagaimana dengan di tanah air?

Well, beberapa provider juga memberikan hadiah khusus kepada mereka yang membeli Samsung Galaxy S7 secara pre-order. Jika Anda berminat, coba cek saja informasi dari carrier yang Anda gunakan...

 

WHAT TO READ NEXT ?