Samsung Galaxy S7 mampu putar video cerah selama 17 jam non-stop

Samsung Galaxy S7 mampu putar video cerah selama 17 jam non-stop

Techno.id - Kehebatan Samsung Galaxy S7 sudah terdengar ke seluruh pelosok negeri. Smartphone tersebut merupakan versi penyempurnaan dari segala smartphone Samsung Galaxy yang pernah dibuat. Oleh karenanya, spesifikasi yang ditawarkan begitu menggiurkan, termasuk daya tahan baterai.

Ya, dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy S7 mendapatkan peningkatan kapasitas baterai yang signifikan. Samsung Galaxy S7 akan mengadopsi baterai 3000mAh. Kapasitas baterai yang lumayan besar ini diklaim mampu memutar video dengan tingkat kecerahan tinggi hingga 17 jam non-stop, seperti yang disadur dari PhoneArena (29/01/2016).

Informasi ini berasal dari Eldar Murtazin, seorang yang suka membocorkan spesifikasi smartphone terbaru mirip Evan Blass. Dia berkicau di Twitter, katanya Samsung Galaxy S7 dapat memutar video dengan kecerahan maksimum selama 17 jam tanpa berhenti. Namun, Anda jangan terlalu percaya dulu, pasalnya belum jelas bagaimana dia bisa mendapatkan Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 mampu putar video cerah selama 17 jam non-stop

Kendati demikian, waktu pemutaran video hingga 17 jam tersebut bisa dibilang masuk akal. Jika Anda tahu, Samsung Galaxy S6 mampu memutar video selama 13 jam, sementara Samsung Galaxy Note 5 hingga 15 jam. Tentunya, bila Samsung Galaxy S7 mengusung baterai hingga 3000mAh, sangat wajar jika smartphone ini bisa bertahan hingga 17 jam lamanya.

Terlebih, Samsung Galaxy S7 telah mendapat sokongan kekuatan dari beberapa fitur unggulan, seperti layar Super AMOLED, prosesor Exynos 8000-series, RAM lebih baik, dan Android 6.0 Marshmallow. Jadi, mudah bagi Samsung Galaxy S7 untuk bertahan hingga 17 jam hanya untuk memutar video dengan tingkat kecerahan tinggi.

(brl/red)