Samsung Galaxy S7 akan sertakan baterai tambahan dan casing keyboard

Samsung Galaxy S7 akan sertakan baterai tambahan dan casing keyboard

Techno.id - Bocoran tentang Samsung Galaxy S7 sepertinya sudah sering sekali menjadi buah bibir di media online dan para netizen. Bahkan, belum lama ini berita tentang Samsung Galaxy S7 sempat heboh lantaran pengguna Weibo bernama Kwangaho sudah berani pamer gambar sebuah smartphone yang diduga wujud asli dari Samsung Galaxy S7.

Namun, terlepas dari kebenaran bocoran gambar Samsung Galaxy S7 tadi, sepertinya masih lebih menarik tentang rumor aksesoris yang bakal disertakan pada smartphone tersebut. Menurut info yang didapat dari PocketNow (9/2/2016), Samsung Galaxy S7 kemungkinan bakal menawarkan aksesoris casing baterai tambahan berkapasitas 2.700mAh yang di-bundling dengan Wireless Charging Kit.

Selain itu, kabarnya Samsung Galaxy S7 akan didukung pula dengan aksesoris casing keyboard seperti aksesoris milik Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S7 juga bakal dibekali beberapa aksesoris menarik lainnya, seperti Samsung LED View Flip Cover, Samsung Clear Cover, Samsung Wallet flip cover, Samsung AFC Wireless Charging Stand, dan lain-lain.

Lebih lengkapnya, Anda bisa melihat daftar aksesoris Samsung Galaxy S7 sebagai berikut.

Samsung Galaxy S7 akan sertakan baterai tambahan dan casing keyboard

Daftar aksesoris Samsung Galaxy S7
2016 phonearena.com/phonearena.com

(brl/red)