Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7 muncul di situs Tiongkok

Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7 muncul di situs Tiongkok

Techno.id - Selama beberapa minggu, banyak rumor beredar tentang Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On, namun kini Samsung mendaftarkan secara resmi kedua perangkat tersebut pada sebuah situs di Tiongkok dengan nama Galaxy On5 dan Galaxy On7, seperti yang dilansir oleh oleh Sammobile.com (23/10/15).

Terlihat pada gambar, Galaxy On7 akan dibalut dengan layar seluas 5,5 inci, sedangkan untuk Galaxy On5 akan memiliki layar seluas 5,0 inci. Selain itu, kedua perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor Exynos 3475 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1,5GB.

Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7 muncul di situs Tiongkok

Untuk kamera, kedua perangkat ini akan memiliki kamera belakang 13MP, sedangkan untuk kamera depan 5MP. Kedua perangkat nantinya akan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa diperluas melalui microSD.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan aplikasi bawaan yakni Samsung Milk Music yang merupakan layanan milik Samsung untuk mengakses radio online secara gratis. Sayangnya harga dari kedua perangkat ini masih belum dikonfirmasi, namun kedua perangkat ini kabarnya akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

(brl/red)