Samsung Galaxy S7 akan berbahan magnesium alloy

Samsung Galaxy S7 akan berbahan magnesium alloy

Techno.id - Dilansir oleh Techspot.com (21/10/15), Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan akan menggunakan bahan magnesium alloy untuk body pada smartphone terbarunya yakni Galaxy S7.

Saat ini Samsung telah menyelesaikan desain untuk smartphone andalannya ini, informasi ini bocor ke permukaan saat Eletronic Times mengkonfirmasinya. Dari sumber lainnya, Samsung Galaxy S7 diduga akan diumumkan pada bulan Januari 2016 mendatang.

Jadwal ini dilakukan Samsung lebih cepat dari perkiraan, diduga Samsung melakukan hal ini karena tekanan dari persaingan Apple yang baru-baru ini juga meluncurkan perangkat terbarunya.

Dalam laporan tersebut, Samsung Galaxy S7 kabarnya akan menggunakan chip SABRE 9018AQ2M 32-bit DAC yang dilengkapi dengan fitur DNR of 129dB and THD+N of -120dB.

Selain itu, nantinya Samsung Galaxy S7 akan dilengkapi dengan layanan streaming musik Tidal. Layanan streaming musik milik rapper Jay-Z ini diduga akan menggantikan layanan streaming musik milik Samsung yakni Milk Music. Rumor ini semakin kuat setelah Jay-Z terlihat mendatangi Samsung Research America seminggu yang lalu.

(brl/red)