Akankah Samsung ungkap Galaxy S7 Januari mendatang?

Akankah Samsung ungkap Galaxy S7 Januari mendatang?

Techno.id - Setelah banyaknya rumor yang beredar tentang spesifikasi dan fitur yang disiapkan Samsung untuk perangkat terbarunya yakni Galaxy S7, kini kembali beredar jika Samsung akan memperkenalkan Galaxy S7 pada bulan Januari tahun depan, seperti yang dilansir oleh Talkandroid.com (19/10/15).

Jika rumor ini benar, Samsung akan mengungkapkan perangkat tersebut pada tanggal 19 Januari mendatang. Pada tanggal tersebut, tepat dua minggu di mana perhelatan Mobile World Congress (MWC) dimulai.

Hal ini sama seperti yang dilakukan Samsung pada saat memperkenalkan Note 5 yang lebih cepat dua minggu sebelum tanggal rilisnya. Selain itu, rumor ini juga menyebutkan jika Galaxy S7 akan dilengkapi dengan fitur chip ePop baru yang menggabungkan semua sensor utama.

Di sisi lainnya, Samsung Galaxy S7 kabarnya akan menggunakan tiga prosesor berbeda berdasarkan dengan pasar yang dituju. Selain itu, perangkat baru ini juga akan mendukung 3D Touch seperti perangkat Apple.

Selain itu, Galaxy S7 akan dilengkapi dengan USB Type-C dan diduga akan memiliki dual-camera dengan resolusi 20 MP dengan sensor baru. Apakah Anda semakin penasaran dengan perangkat ini?

(brl/red)