Ini keunggulan utama Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

Ini keunggulan utama Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

Techno.id - Baru-baru ini Samsung merilis dua perangkat terbarunya pada gelaran acara Samsung Galaxy Unpacked 2015 Episode 2. Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ memadukan bentuk dan fungsi dengan fitur-fitur yang baru, termasuk tekonologi layar, kamera untuk foto dan video berkualitas tinggi, charger nirkabel dan fast charger terbaru, serta prosesor yang sangat cepat. Nah apa yang jadi keunggulan dua perangkat tersebut?

Galaxy S6 Egde+ terbaik untuk pengalaman multimedia

Samsung Galaxy S6 Edge+ membawa keberhasilan desain Galaxy S6 Edge menjadi lebih berkelas. Fitur terbaru pada perangkat ini adalah 'Apps Edge' yang dikatakan dapat memudahkan Anda mengakses ke aplikasi pilihan. Selain itu, pengembangan 'People Edge' untuk komunikasi mudah terhadap kontak pilihan Anda dengan menggerakkan layar edge.

'People Edge' juga membantu pengguna untuk berhubungan dengan orang-orang terdekat Anda dengan mudah. Tidak hanya itu dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menemukan kontak yang sudah diatur dan mengirim pesan atau melakukan panggilan secara langsung.

Galaxy Note 5 sempurna bagi multi-taskers
Galaxy Note 5 merupakan peningkatan yang menakjubkan bagi keunggulan Samsung di rangkaian Galaxy Note. Perangkat ini memiliki desain khas Galaxy S6, Galaxy Note 5 memiliki lengkungan pada bagian belakangnya sehingga lebih nyaman untuk digenggam.

Selain itu, perangkat ini memang dirancang untuk membantu Anda melakukan pekerjaan lebih cepat. Galaxy Note 5 memiliki S-Pen terbaru yang terasa lebih solid dan seimbang saat digunakan. Selain itu, S-Pen ini menawarkan kemampuan menulis yang lebih baik dan berbagai variasi peralatan praktis.

Nah, Anda pilih yang mana?

(brl/red)