CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 April 2016 17:00

Samsung berniat luncurkan smartphone dan tablet lipat tahun depan!

Samsung dikabarkan akan meluncurkan masing-masing smartphone berlayar lipat 5inci dan tablet berlayar lipat 7inci.

Samsung berniat luncurkan smartphone dan tablet lipat tahun depan!

Techno.id - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, dilaporkan bakal meluncurkan produk dengan konsep layar lipat tahun depan. Samsung bahkan dikabarkan akan akan meluncurkan dua produk sekaligus yang mengusung konsep layar lipat yakni smartphone lipat berlayar 5inci dan tablet lipat berlayar 7inci.

Sebagaimana dikutip Techno.id dari ETNews (1/4/16), Samsung diketahui telah bermitra dengan perusahaan lokal lainnya dan perusahaan asing untuk mengembangkan tablet berlayar lipat 7inci. Kabarnya, tablet yang tengah dikembangkan itu bisa melipat layarnya hingga setengah dalam balutan layar OLED.

Kini prototipe tablet dan smartphone milik Samsung dilaporkan telah memasuki tahap pengerjaan akhir. Menurut rumor yang berkembang, tahun depan kemungkinan tablet dan smartphone dengan layar lipat milik Samsung sudah siap dipamerkan ke khalayak.

"Belum bisa dipastikan apakah smartphone dan tablet dengan konsep layar lipat akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kemungkinan tahun depan akan diluncurkan, karena tahun ini Samsung dilaporkan sedang memproduksi 'masa depan' gadget itu dalam jumlah yang banyak," ujar salah satu sumber dekat Samsung yang tak mau disebut namanya.

Sekadar informasi, sejak akhir tahun lalu rumor mengenai kehadiran ponsel berlayar lipat milik Samsung memang santer terdengar. Uniknya, selain Samsung ternyata LG juga dikabarkan berniat membuat ponsel dengan layar lipat juga.

Gambar yang diperkirkan konsep tablet layar lipat Samsung
© 2016 ETNews

WHAT TO READ NEXT ?