Samsung berikan teaser Samsung Galaxy S6 Edge versi Iron Man

Samsung berikan teaser Samsung Galaxy S6 Edge versi Iron Man

Techno.id - Nampaknya Samsung akan benar-benar mewujudkan rumor yang beberapa pekan lalu sempat beredar yakni merilis Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh Android Guys (16/05/15), Samsung memberikan teaser keberadaan smartphone dengan desain robot superhero tersebut melalui akun Twitter mereka.

Samsung berikan teaser Samsung Galaxy S6 Edge versi Iron Man

Namun, penjualan smartphone ini hanya dijual di beberapa wilayah saja dan akan dirilis beberapa minggu mendatang. Sebelumnya, Juru bicara Samsung mengatakan jika smartphone canggih ini akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni.

Untuk spesifikasi, tidak akan berbeda dengan Galaxy S6 versi reguler, namun desain dan warnanya akan didominasi warna kebesaran dari superhero buatan Marvel tersebut.

Namun, sampai saat ini Samsung belum mengungkapkan tanggal rilis, mitra ritel, dan negara mana saja yang akan kebagian smartphone Galaxy S6 Edge versi Iron Man.

Sementara itu, Samsung bukan kali pertamanya bekerja sama dengan Marvel. Saat ini, Samsung juga bekerja sama dengan Marvel untuk memungkinkan konsumen mendapatkan case bertema Avengers saat membeli Galaxy Note 4 Baru.


(brl/red)