Samsung berharap saingi iPhone 6S dengan warna "pink gold"

Samsung berharap saingi iPhone 6S dengan warna "pink gold"

Techno.id - Baru-baru ini, Samsung mengumumkan telah meluncurkan dua varian warna baru, yakni silver titanium dan pink gold. Smartphone yang beruntung mendapat warna baru ini ialah Samsung Galaxy Note 5. Melihat salah satu warna tersebut, jadi mengingatkan warna baru juga dari perangkat iPhone.

Samsung berharap saingi iPhone 6S dengan warna

Ya, warna pink gold Samsung memang sama seperti warna rose gold milik iPhone 6S. Menurut laporan AppleInsider (15/10/15), warna tersebut sengaja dipoleskan pada Samsung Galaxy Note 5 agar dapat mendongkrak penjualan produk Samsung dan menyaingi iPhone 6S.

Seperti yang telah diketahui bersama, warna rose gold pada iPhone 6S sangat diminati oleh konsumen. Bahkan, sebelum peluncurannya, warna rose gold sudah dipesan hingga empat minggu ke depan sejak pre-order hari pertama dibuka. Hal ini yang menjadikan Samsung tertarik untuk meluncurkan warna serupa pada Samsung Galaxy Note 5.

Rencananya, warna pink gold dan silver titanium dari Samsung ini akan tersedia di Korea Selatan pekan depan, tepatnya tanggal 23 Oktober 2015. Sayangnya, Samsung tidak memberikan informasi terkait pemasaran warna baru tersebut ke negara lain. Samsung hanya memberitahukan bahwa perangkat dengan dua warna baru ini akan dibanderol dengan harga Rp 11, 6 juta untuk memori internal 64GB.

(brl/red)