Warna baru iPhone 6s Plus Rose Gold ternyata sangat diminati

Warna baru iPhone 6s Plus Rose Gold ternyata sangat diminati

Techno.id - Sebelum Apple Event 2015 digelar, iPhone 6s bersaudara santer dikabarkan akan membawa satu warna baru yang disebut Rose Gold. Kini, pre-order telah dibuka dan iPhone generasi terbaru memang menghadirkan warna baru tersebut.

Menariknya, warna baru ini ternyata sangat diminati oleh para konsumen. Seperti dikutip dari Phone Arena (12/09), permintaan untuk varian warna Rose Gold bahkan telah terjadwal hingga empat minggu ke depan.

Sebagai contoh, di AS, iPhone 6s (16GB, 64GB, 128GB) warna Rose Gold melalui T-Mobile telah dipesan hingga tiga sampai empat minggu ke depan. Begitu pun dengan operator telekomunikasi AS lainnya, AT&T.

Hal serupa saat ini juga dialami di Tiongkok. Permintaan iPhone 6s bersaudara untuk varian warna Rose Gold telah terjadwal hingga empat minggu ke depan sejak pre-order hari pertama dibuka.

Jika sesuai rencana, Apple sendiri akan mulai mengirim semua varian (memori dan warna) iPhone 6s dan iPhone 6s Plus secara serentak pada 25 September mendatang. Sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah Indonesia termasuk di antaranya.

Bagaimana dengan Anda, apakah juga berminat untuk memboyong iPhone 6s Rose Gold?

(brl/red)