CONNECT WITH US
Erick |
 2 Oktober 2015 23:00

Sajikan kualitas gambar 4K, berapa harga proyektor film Sony ini?

Produk terbaru Sony ini bakal manjakan penggunanya dengan berbagai fitur yang membuat Anda betah untuk nonton film.

Sajikan kualitas gambar 4K, berapa harga proyektor film Sony ini?

Techno.id - Jika diperhatikan, banyak sekali berita seputar gadget yang mengusung kualitas gambar 4K. Entah kamera atau ponsel, fitur ini menjadi sebuah kewajiban bagi produsen gadget yang merilis varian terbarunya. Tren ini pun akhirnya merembet ke gadget lain seperti yang satu ini.

Sony adalah salah satu produsen yang tak pernah berhenti berinovasi dan merilis produk-produk baru. Bermain di berbagai ranah, kini Sony merilis proyektor bagi Anda pecinta home theater.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, produk baru Sony tersebut bernama Sony Black 4K 3D Home Theater ES Projector. Piranti ini memungkinkan penggunanya untuk menikmati kualitas gambar 4K dengan resolusi hingga 1080 pixel.

Tak hanya itu, Anda juga bakal dimanjakan dengan fitur anamorphic 3D dan HD. Proyektor ini mampu menampilkan gambar sebesar 4096 x 2160 pixel, atau Anda bisa menggunakannya pada layar selebar 150 inci agar bisa menikmati fitur 3D. Bagaimana dengan harganya?

Proyektor film Sony ini dilepas di pasaran dengan harga kisaran USD 27.998 atau setara Rp 410 juta. Apakah Anda berminat untuk memilikinya?

 

WHAT TO READ NEXT ?