CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 23 April 2016 20:00

Rumor spesifikasi Xiaomi Mi6 dengan Snapdragon 830 dan RAM 4GB

Sebagian besar spesifikasi Xiaomi Mi6 hampir sama dengan Xiaomi Mi5.

Rumor spesifikasi Xiaomi Mi6 dengan Snapdragon 830 dan RAM 4GB

Techno.id - Akhir bulan Februari lalu, Xiaomi Mi5 telah diperkenalkan secara resmi. Smartphone dengan layar 5.15 inci ini dijuluki sebagai smartphone yang super cepat. Kini, setelah pemberitaan tentang Xiaomi Mi5 sudah meredup, munculah penerusnya yang bernama Xiaomi Mi6.

Menurut laporan dari MIUI.com, Xiaomi Mi6 tak terlalu berbeda jauh dengan Xiaomi Mi5. Namun, kelihatannya smartphone dengan layar 5.2 inci ini sedikit lebih gahar daripada Xiaomi Mi5. Sebab, Xiaomi Mi6 kabarnya akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 830 dan prosesor Quad-core. Selain itu, smartphone ini bakal mengusung RAM 4GB dan ROM 64GB.

Kemiripan spesifikasi keduanya juga terlihat pada sektor kamera. Xiaomi Mi6 akan mengadopsi kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan 4MP. Di samping itu, pengguna juga bebas menyalurkan hobinya dalam mengambil gambar hingga seharian karena Xiaomi Mi6 dilengkapi kapasitas baterai 3.000mAh.

Untuk konektivitas, Xiaomi Mi6 akan mengandalkan koneksi Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth 4.2. Smartphone ini nantinya juga mendapat beberapa sensor, seperti inframerah, gyro, accelerometer, sensor jarak, sensor cahaya ambient, sensor hall, kompas, dan barometer. Selain itu, Xiaomi Mi6 juga akan dibekali berbagai fitur menarik, di antaranya E-book, perekam suara, video call, dan OTG.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar kapan Xiaomi akan meluncurkan smartphone tersebut. Namun, setidaknya para pelanggan sudah mengetahui bocoran spesifikasi yang akan dimiliki oleh Xiaomi Mi6.

WHAT TO READ NEXT ?