Robot alarm ini takkan ijinkan Anda untuk tidur lagi

Robot alarm ini takkan ijinkan Anda untuk tidur lagi

Techno.id - Bagi mayoritas orang, alarm adalah alat ampuh untuk membangunkan mereka dari tidur lelap. Namun banyak juga yang tak bisa bangun meski alarm berteriak dengan kencang. Atau paling tidak, mereka berusaha membungkam alarm sebelum akhirnya kembali terlelap.

Kemajuan teknologi telah membuat seorang gadis cantik bernama Simone Giertz menciptakan sebuah alarm unik. Seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Kamis (12/11/15) lalu, Simone menyebut dirinya sendiri adalah professional maker and robotics enthusiast.

Ya, Simone telah menciptakan sebuah robot unik dengan hanya berbekal jam weker serta relay. Ia pun menempatkan relay tersebut di dalam kaleng bekas, dan merakitnya sedemikian rupa dan menambahkan lengan tiruan di bagian luar kaleng. Tunggu, lengan tiruan?

Well, di situlah uniknya. alarm buatan Simone ini harus diletakkan tepat di atas kepala. Sehingga saat alarmnya berbunyi nanti, lengan tiruan tersebut akan menampar dan tentu saja membuat Anda bangun.

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik dengan alarm unik yang satu ini? Daripada penasaran, simak saja video Simone Giertz berikut ini...

(brl/red)