CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 23 September 2015 16:00

Apacer B222: Power bank notebook mini dengan kapasitas "mengenyangkan"

Power bank notebook yang diklaim berdimensi terkecil di dunia ini menyimpan daya sebesar 11.400mAh.

Apacer B222: Power bank notebook mini dengan kapasitas

Techno.id - Demi terus mendukung pengguna gadget yang membutuhkan mobilitas tingkat tinggi, Apacer secara resmi telah memperkenalkan produk power bank terbarunya, yakni B222. Ini adalah penyimpan daya portabel yang bisa menyokong notebook karena kapasitasnya cukup besar.

Dari rilis pers yang diterima tim Techno.id (23/09/15), Apacer B222 memiliki fitur kapasitas hingga 11.400mAh. Dengan maksimum output 19V 3.42A, power bank ini bisa diandalkan untuk memberikan solusi sumber daya optimal pada notebook dalam kondisi darurat.

Sebagai power bank notebook terkecil di dunia, mengisi daya smartphone, tablet, speaker nirkabel, ataupun kamera digital adalah tugas yang tak terlalu berat bagi Apacer B222. Bahkan, power bank dengan dimensi ringkas ini dapat mengisi ulang penuh sebuah smartphone sebanyak empat kali.

Bodi Apacer B222 dibalut dengan lapisan anti-sidik jari dalam warna hitam dof. Selain baterai LG-nya dibuat dengan kualitas tinggi, power bank ini juga siap memberikan beragam perlindungan, termasuk dari sirkuit pendek dan perlindungan kelebihan pengisian.

Bersamaan dengan dikenalkannya B222 ini, Apacer juga menawarkan power bank B221 untuk perangkat seluler. Kapasitas yang ditawarkan power bank seberat 130 gram itu mencapai 6.000mAh.

WHAT TO READ NEXT ?