CONNECT WITH US
Erick |
 23 Februari 2016 13:00

Proyektor Android besutan ZTE ini ternyata sebuah tablet

Praktis dan sangat berguna bagi mereka yang gemar melakukan presentasi, ini proyektor berbasis Android besutan ZTE.

Proyektor Android besutan ZTE ini ternyata sebuah tablet

Techno.id - Proyektor memang tak begitu menarik para penggila gadget. Namun proyektor yang satu ini sangatlah berbeda dengan yang banyak beredar di pasaran. Apa yang membuatnya begitu istimewa?

Proyektor yang satu ini berbasis Android. Bernama Spro Plus, proyektor ini adalah gabungan dari 500 lumen proyektor dengan handset berbasis Android. Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Senin (22/02/16) lalu, proyektor Android ini adalah salah satu gadget besutan ZTE.

ZTE Spro Plus, proyektor berbasis Android
© 2016 androidcommunity.com/androidcommunity.com

Spro Plus memiliki layar berukuran 8,4 inci AMOLED, yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 801. Ia juga kompatibel dengan jaringan LTE serta mendukung penggunaan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Ya, jika diperhatikan, proyektor ini akan mirip dengan sebuah tablet. Namun tablet ini mampu memproyeksikan gambar pada dinding rumah Anda hingga selebar 80 inci! Sejauh ini belum ada tablet lain yang mampu melakukannya...

Proyektor ini memang didesain untuk melakukan presentasi atau konferensi, meski pihak ZTE sendiri sedikit malu mengakui, bahwa Spro Plus bisa juga digunakan sebagai pemutar film yang cukup handal. Spro Plus merupakan sebuah terobosan yang sangat berguna, sehingga pemiliknya tak perlu lagi membawa terlalu banyak gadget untuk menemaninya beraktifitas seharian.

 

WHAT TO READ NEXT ?