CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 Desember 2015 10:00

ZTE rela habiskan Rp 27 miliar untuk beli nama domain Nubia.com

Ingin mengembangkan penjualan produknya, ZTE membeli domain Nubia.com.

ZTE rela habiskan Rp 27 miliar untuk beli nama domain Nubia.com

Techno.id - Dari laporan yang disampaikan oleh PhoneArena (29/12/2015), ZTE rela menghabiskan dana sebesar $ 2 juta atau sekitar Rp 27,4 miliar untuk membeli sebuah domain Nubia.com.

Selama ini, perusahaan ZTE diketahui hanya terhubung ke Nubia.cn dan Nubia.com.cn. Jika berkutat pada domain .cn saja, maka ZTE tak akan terlihat sebagai vendor smartphone internasional. Padahal, produknya sudah tersedia secara global.

Oleh karena itu, mereka tak segan menggelontorkan dana yang lumayan besar untuk membeli domain Nubia.com. Hal ini agar nama ZTE terdengar mendunia. ZTE memang sudah berniat melebarkan sayapnya hingga ke Amerika Serikat dan pasar negara berkembang lainnya.

Perusahaan tersebut kabarnya akan meluncurkan smartphone baru bernama Nubia Z11 di Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun depan. Smartphone ini dikatakan memiliki layar 5.2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Nubia Z11 juga didukung dengan prosesor Snapdragon 820 SoC dan RAM 4GB yang dikombinasikan memori internal berkapasitas 128GB.

Selain itu, ZTE akan menyematkan kamera utama 20.7MP dan kamera depan 13MP. Tak ketinggalan, ZTE juga menyisipkan sensor pemindai sidik jari. Sayangnya, belum jelas kapan waktu tepatnya ZTE akan memperkenalkan smartphone tersebut ke khalayak ramai.

WHAT TO READ NEXT ?