PlayStation VR langsung jadi produk terlaris di Amazon

PlayStation VR langsung jadi produk terlaris di Amazon

Techno.id - Walau baru akan dirilis resmi pada Oktober 2016, PlayStation VR sudah bisa dipesan oleh publik mulai beberapa hari lalu melalui sistem pre-order. Menariknya, perangkat wearable tersebut langsung menjadi magnet bagi konsumen.

Mengutip ThisGenGaming.com (19/02/16), PlayStation VR begitu laris di Amazon. Tak tanggung-tanggung, di situs e-commerce global itu, PlayStation VR memuncaki produk terlaris di kategori PC and Video Games. Bahkan, hanya butuh 20 menit untuk menghabiskan perangkat buatan Sony itu di gelombang pertamanya.

PlayStation VR langsung jadi produk terlaris di Amazon

PlayStation VR menjadi produk terlaris di Amazon
2016 thisgengaming.com

Sebagai gambaran, PlayStation VR cumadibanderol seharga Rp5,2 jutaan. Harga itu lebih murah dari wearable sejenis, seperti milik Oculus Rift (Rp7,9 jutaan) atau HTC Vive (Rp10,5 jutaan). Spesifikasi PlayStation VR antara lain: layar OLED 5,7 inci beresolusi full-HD dan mampu menampilkan konten dalam 120fps, mendukung sudut pandang 100 derajat, serta latency rendah di bawah 18ms.

Yang sedikit membedakan PlayStation VR dengan wearable gadget lain adalah perangkat itu tak terintegrasi dengan PC atau smartphone. Sony khususmenghadirkan perangkat ini untuk gamer yang mencari sensasi virtual reality di console PlayStation 4.

(brl/red)