CONNECT WITH US
Erick |
 21 Januari 2016 23:00

Piranti ini yang bikin iPhone mampu tandingi GoPro

Membawa iPhone menyelam hingga kedalaman 27 meter bukanlah hal yang mustahil dengan bantuan piranti ini.

Piranti ini yang bikin iPhone mampu tandingi GoPro

Techno.id - GoPro dikenal sebagai action camera paling tangguh saat digunakan untuk memotret atau merekam kegiatan outdoor. Pasalanya, kamera mungil ini memang hadir dengan case yang tak hanya tahan air, namun mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman tertentu.

Case bawaan GoPro pun sangat kuat sehingga pengguna juga takkan khawatir saat membawanya berpetualang menembus alam liar dan cuaca ekstrem. Namun kini, pengguna iPhone juga bisa merasakan pengalaman yang sama tanpa harus membeli action camera tersohor tersebut.

Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Rabu (20/01/16) lalu, sebuah case bernama ProShot telah diluncurkan untuk keperluan tersebut. Case ini memang didesain bagi pengguna iPhone yang gemar melakukan kegiatan outdoor.

Ilustrasi mengabadikan kegiatan outdoor dengan iPhone
© 2016 diyphotography.net/diyphotography.net

Terbagi atas 2 bagian, case ini tak hanya tahan air, namun juga siap untuk dibawa berpetualang menjelajah kedalaman laut. Lapisan pertama memungkinkan penggunanya untuk melakukan fungsi touchscreen dengan baik dan masih tahan air hingga kedalaman 1,8 meter saja.

Pada case ke-2, pengguna takkan bisa lagi melakukan touchscreen selain tombol volume untuk memfungsikan kamera. Pelindung terluar tersebut memungkinkan penggunanya untuk membawa iPhone menyelam hingga kedalaman 27 meter.

Uniknya, case tersebut hadir bersama dengan 3 varian lensa yaitu wide-angle, flat, serta fisheye. Anda juga mendapatkan sebuah filter berwarna merah untuk mengkoreksi warna saat digunakan merekam di bawah air.

Dijual ke pasaran dengan kisaran harga Rp 1,3 juta, ProShot hadir untuk iPhone 6, 6 Plus, 6s, serta iPhone 6s Plus. Lebih lengkapnya, simak saja video berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?