Pesaing ketat Lenovo A7000 akan segera hadir di Indonesia

Pesaing ketat Lenovo A7000 akan segera hadir di Indonesia

Techno.id - Lenovo A7000 memang akan segera menyapa pasar smartphone Indonesia pada 19 Mei 2015 nanti melalui program eksklusif dari Lazada. Namun, tahukah Anda jika selain smartphone yang akan dilepas dengan harga Rp 1,99 juta itu, Lazada juga akan menjual Alcatel OneTouch Flash Plus?

Ya, Lazada akan segera menjual smartphone yang kabarnya menjadi pesaing ketat Lenovo A7000 tersebut pada 21 Mei 2015 dengan program eksklusif juga. Jika, Lenovo A7000 mengunggulkan fitur Dolby Atmos yang akan memanjakan pendengaran Anda dengan pengolahan suara istimewa, Alcatel OneTouch Flash Plus justru mengunggulkan fitur kameranya yang cocok Anda gunakan untuk foto selfie.

Mengusung resolusi 8MP untuk kamera depan, Flash Plus juga dilengkapi dengan fitur voice recognition yang dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto melalui bantuan software pengenal suara. Selain itu, kamera depan dari smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur facial enhancement yang diklaim bisa membuat hasil foto wajah Anda jadi lebih mulus. Selain kamera depan yang sangat menggiurkan tersebut, Flash Plus juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan digadang-gadang mampu memberikan detail gambar sejernih kristal.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone yang mengusung layar HD IPS 5.5inci dan OGS full lamination ini mengusung prosesor Octa-core 64Bit, GPU Mali-T760 MP2, serta RAM dengan kapasitas sebesar 2GB. Lalu, untuk urusan konektivitas, smartphone dual sim ini telah dilengkapi dengan teknologi 4G TDD-LTE/FDD-LTE.

Menariknya, untuk mendukung fitur-fitur unggulannya tersebut, Flash Plus juga dibekali dengan baterai litium-ion 3500mAh yang kabarnya dapat digunakan untuk memainkan musik selama 28 jam, bermain game selama 8 jam, atau menggunakan kamera selama 6 jam layaknya kamera untuk para profesional fotografi.

Semua fitur unggulan dari Alcatel OneTouch Flash Plus tersebut bisa Anda dapatkan melalui program eksklusif dari Lazada dengan harga di kisaran Rp 1,899 juta. Anda juga bisa mendapatkan hadiah voucher setiap pembelian smartphone ini hanya bagi pembeli yang beruntung saja.

(brl/red)