Perkuat Gear S2, Samsung gaet desainer Italia

Perkuat Gear S2, Samsung gaet desainer Italia

Techno.id - Samsung Electronics Co. Ltd. hari ini mengumumkan secara resmi kemitraan dengan desainer Italia kenamaan Alessandro Mendini yang menawarkan beragam aksesori ekslusif untuk Gear S2 yang baru. memberikan beragam opsi kepada pemakai Gear S2 agar dapat melakukan personalisasi dan custom pada smartwatch mereka.

"Karena smartwatch dipakai langsung di pergelangan tangan, mudah terlihat oleh setiap orang, jam tangan ini memberikan pengalaman yang lebih unik dan personal dibandingkan smartphone dalam keseharian, ucap Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung.

Gear S2 dari Samsung disebutkan mengusng tampilan bentuk bundar multi-guna yang intuitif, custom UX (user experience) dan berbagai fitur unggulan yang canggih. Kemitraan antara Samsung dan Alessandro Mendini, membuat pengalaman yang lebih menyenangkan dan bergaya pada pengalaman ber-mobile.

Perkuat Gear S2, Samsung gaet desainer Italia

"Kerjasama kami dengan Alessandro Mendini yang menawarkan beragam tampilan muka dan tali jam tangan untuk pemakai Gear S2 membuktikan komitmen kami agar pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan gaya pribadi mereka dan tetap terkoneksi, tambah Younghee Lee.

Alessandro Mendini memainkan peranan penting dalam perkembangan desain modern Itali dan ia terkenal piawai dalam memadukan berbagai macam budaya dan sensitif dalam hal mendobrak batas -batas desain konvensional dan fungsi. Filosofi desain ini disebutkan sejalan dengan pendekatan Samsung pada piranti wearable.

"Saya percaya bahwa jam tangan adalah salah satu piranti yang berharga dan paling berkesan yang diciptakan dalam sejarah manusia dan Samsung telah berhasil memberikan arti baru bagi jam tangan yang sesuai dengan kemajuan teknologi zaman, ucap Alessandro Mendini dalam keterangan resmi yang diterima Techno.id.

Gear S2 diklaim tampil dengan warna warni pada muka jam tangan dan kerampingan bentuk, pilihan tali jam tangan yang fashionable, koleksi Alessandro mendini untuk Samsung Gear S2 membuat pengguna dapat menciptakan tampilan yang mereka inginkan secara personal. Koleksi terbaru Alessandro Mendini pada tampilan muka dan tali jam tangan untuk Samsung Gear S2 akan tersedia pada saat peluncuran Samsung Gear S2.

(brl/red)