Penjualan ponsel 4G Lenovo di India lampaui 1 juta unit!

Penjualan ponsel 4G Lenovo di India lampaui 1 juta unit!

Techno.id - Lenovo akhirnya memetik manis dari inovasi brilian dan invasi pasarnya yang tepat. Seperti dilansir dari IndianExpress.com (19/06/15), penjualan tiga smartphone 4G mereka sudah menembus angka satu juta unit. Hebatnya, angka ini hanya di dapat dari pasar India dan dirangkum sampai bulan Juni 2015 saja.

Sumber yang sama menyebutkan kalau ketiga produk yang berjasa melambungkan nama vendor asal Tiongkok itu adalah A6000, A6000 Plus, dan A7000. Ketiganya terbilang sukses untuk merebut hati konsumen, terbukti dari tren penjualannya yang positif.

Ambil saja A6000 Plus sebagai contoh. Ponsel yang dibanderol sekitar Rp1,5 juta itu terjual 100 ribu unit dalam flash sale pertamanya di India. Gilanya lagi, semua unit itu ludes dalam waktu kurang dari 15 menit saja.

Lebih lanjut, Lenovo juga berterima kasih pada Flipkart, selaku host dari flash sale ponsel mereka. Hal ini diakui sendiri oleh Director Lenovo India, Sudhin Mathur, "Selain menyediakan perangkat terbaik, kemitraan kami dengan Flipkart memberikan kesempatan lebih pada konsumen kami di lebih dari 1000 kota di seluruh India untuk mengakses portofolio smartphone 4G kami."

(brl/red)