Mengenal Dolby Atmos, fitur unggulan Lenovo A7000

Mengenal Dolby Atmos, fitur unggulan Lenovo A7000

Techno.id - Lenovo A7000 resmi menginjakkan kakinya pertama kali di pasar smartphone Tanah Air pada Selasa (12/5/15). Meskipun masih banyak khalayak yang belum bisa berpaling dari pesona pendahulunya, yaitu A6000, Lenovo A7000 diyakini tetap akan sukses. Pasalnya, A7000 memiliki sebuah fitur unggulan yang sangat menggiurkan: teknologi Dolby Atmos.

Sebenarnya, wajar saja jika Anda masih asing dengan fitur tersebut. Sebab di seluruh dunia, belum ada smartphone lain yang dianugerahi dengan fitur ini, kecuali Lenovo A7000.

Seperti dikutip dari Lowyat.net (12/5/15), fitur Dolby Atmos sendiri memanfaatkan kinerja chip suara yang tertanam di A7000. Fungsinya ialah memperkaya dan membuat suara output mendekati riil, terutama ketika menggunakan headset. Ketika digunakan untuk menelepon pun, suara dari lawan bicara Anda terasa lebih dalam, dekat, dan jelas.

Asyiknya lagi, Dolby Atmos bisa bekerja dengan headset apa pun, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi lebih demi menikmati fitur yang masih langka ini.

Mulai tergiur dengan Lenovo A7000? Silakan merogoh kocek Anda sejumlah Rp1,99 juta dan tebus ponsel istimewa ini di Lazada.

(brl/red)