Pantau denyut jantung Anda seakurat mungkin dengan GoHeart100

Pantau denyut jantung Anda seakurat mungkin dengan GoHeart100

Techno.id - Sebagai salah satu organ paling vital bagi manusia, kondisi jantung wajib menjadi perhatian utama. Pasalnya tiap detak yang dihasilkan oleh jantung dapat menentukan tingkat kebugaran pada diri seseorang. Nah, jika Anda secara kebetulan sedang membutuhkan alat yang bisa melakukan tugas itu, coba kenali dulu GoHeart100.

Menurut vendornya, Papago, alat ini mampu mendeteksi denyut jantung mulai 30 hingga 240 BPM (beat per minute). Padahal, denyut jantung orang dewasa dalam keadaan normal hanya berkisar di antara 60 hingga 110 BPM. Sementara jantung atlet umumnya berdenyut 40 hingga 60 kali per menit.

Jadi, dari spesifikasinya saja, dapat disimpulkan kalau GoHeart100 memang didesain sedemikian rupa supaya bisa memebeberkan data yang akurat bagi penggunanya.

Pantau denyut jantung Anda seakurat mungkin dengan GoHeart100
Papago GoHeart100 us.papagoinc.com

Alat ini juga didesain dengan memperhatikan kenyamanan pengguna. Tali pengikatnya dibuat dari bahan yang nyaman, ringan, serta tipis, sehingga tidak akan mengganggu pergerakan pemakainya. Di samping itu, GoHeart100 juga bisa dihubungkan dengan peranti lain, seperti smartwatch dan smartphone. Syaratnya, gadget tersebut harus mendukung koneksi standar ANT+.

Sejauh ini, pasca dilepas di pasaran, GoHeart100 mendapatkan respons positif. Bahkan, komplain terkait produk ini pun nihil.

"Bekerja tanpa kendala! Bisa dihubungkan dengan beberapa gadget sekaligus," ulas seorang konsumen dengan username Salnochi di Amazon.

Tertarik memilikinya? Siapkan saja kocek sebesar Rp490 ribu dan GoHeart100 boleh menjadi milik Anda.

(brl/red)